Partai Golkar Daftarkan 45 Bacaleg DPRD Sulut, Tetty Paruntu Optimis Raih Minimal Sembilan Kursi

oleh -109 Dilihat
oleh

Manado– Partai Golkar, datang mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Provinsi Sulut, Minggu (14/05/2023), sekira pukul 22.15 Wita, dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu didampingi Sekretaris DPD, Raski Mokodompit, Inggrid Sondakh Bendahara dan Wakil Ketua OKK, Feryando Yoyo Lamaluta serta seluruh wakil ketua bidang bersama pendukung dan simpatisan.

Berkas Bacaleg Partai Golkar diterima Ketua KPU Meidy Tinangon, Komisioner Yessi Momongan, Salman Sahelangi dan Amrain Razak diawasi pimpinan Bawaslu Sulut Supriyadi Panggelu dan Zulkifly Demsi. Setelah dilakukan penelitian berkas kurang lebih dua jam, akhirnya berkas Bacaleg Partai Golkar di nyatakan lengkap.

CEP sapaan akrab Tetty Paruntu kepada wartawan usai mendaftar mengatakan target partai berlambang pohon beringin untuk DPRD Sulut minimal sembilan kursi.

“Minimal 9 kursi. Saya percaya kader-kader Golkar yang jadi Bacaleg adalah terbaik,” tegas CEP sembari memastikan tidak ada nama James Arthur Kojongian. Untuk kuota keterwakilan perempuan merupakan salahsatu syarat KPU dikatakan CEP sudah terpenuhi.

CEP juga mengatakan untuk Bacaleg DPR RI 6 orang.”Saya belum bisa sebutkan di sini karena kewenangan DPP,” aku mantan Bupati Kabupaten Minahasa Selatan 2 periode ini.(wal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.