Janis Apresiasi Kinerja Pemkab Sitaro Kembali Raih WTP ke 10 Berturut- Turut

oleh -355 Dilihat
oleh

Sitaro–Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), kembali berhasil meraih opini predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke- 10 terkait pemeriksaan pengelolaan keuangan daerah oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI ) perwakilan Sulawesi Utara.

WTP berturut- turut hingga ke 10 ini, nampaknya mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Kabupaten Kepulauan Sitaro, Djon Janis SH. Janis sendiri mengatakan kerja keras pemerintah daerah dan Dewan Sitaro tentunya membuahkan hasil yang sangat memuaskan. “Puji Tuhan Kabupaten Sitaro kembali meraih OpiniĀ  Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) yg ke 10 kali. Hal ini sangat membanggakan kita masyarakat yang ada di Sitaro,” sebut Janis.

Menurut Janis raihan ini juga tentunya tidak luput dari topangan doa serta kerja sama dari masyarakat yang ada di Kabupaten/ Kepl Sitaro dalam setiap mendukung program pemerintah daerah. “Capaian WTP ke 10 ini merupakan kerja keras Pemkab Sitaro dalam capaian yang sangat luar biasa dan membanggakan yang dipersembahkan bagi daerah dan masyarakat,” kata Ketua Dewan.

Tak lupa juga Janis mengungkapkan terima kasih yang tulus kepada Bupati Evangelian Sasingen SE dan Wakil Bupati Drs Jhon Palandung, para rekan- rekan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sitaro dan seluruh stakeholder, yang selalu terlibat dalam menunjang jalannya roda pemerintahaan di Kabupaten Kepulauan Sitaro. “Semoga WTP ke- 10 ini, menjadi motivasi untuk lebih lagi menambah semangat kita. Kiranya Tuhan kan selalu menyertai dan memberkati kita di tahun pemerintahan selanjutnya,” tutup Janis.(adv/tong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.