SMPN 7 Manado Bagikan Bantuan Kepada Siswa dan Guru Berdampak Bencana Alam

oleh -108 Dilihat
oleh
Penyaluran Bantuan Kepada Siswa yang dibagikan oleh Kepala Sekolah. Pada upacara perdana di bulan Februari.

Manado, Masyarakat Kota Manado tertimpah Musibah Bencana Alam Banjir dan Tanah Longsor. Jumat,(27/01).

 

Dalam kepedulian tersebut Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado selalu menyalurkan bantuan melalui masing-masing sekolah.

 

Salah satu SMP Negeri 7 Manado. Sekolah yang berlokasi di Jl. Tololiu Supit Kecamatan Wanea tak perna putih dengan aksi peduli yang dipimpin langsung Kepala sekolah(kepsek) Syenny Waworuntu SPd.

Penyaluran Bantuan kepada Salah satu Guru yang tertumpah musibah Bencana Alam.

Dalam aksi peduli tersebut kepsek memberikan arahan kepada siswa dan guru untuk saling membantu kepada siswa dan guru yang berdampak banjir dan longsor, ” pemberian tersebut di ajarkan juga pembelajaran moral, karena saling berbagi dalam suka dan duka.” Ucapnya. Lanjut kepsek bahwa pemberian tersebut harus penuh iklas dan tidak ada kata paksaan jikalau ada orang tua siswa yang ingin ikut berpartisipasi dalam aksi peduli,” mari berikan bantuan dengan sukarela, tetapi pemberian tersebut tidak ada paksaan. Agar bisa menjadi berkat buat kita semua.” Terang Waworuntu saat di wawancarai oleh wartawan media ini.

 

 

Penyaluran bantuan khusus guru dan Staff keamanan sekolah berdampak banjir dan tanah longsor sekitar 3 orang yaitu Simin Basji, Adrianus Kantohe, dan Butet Pakpahan. Pembagian tersebut di antar langsung oleh Kepsek di dampingi Debby Tampi, Tuliabu , Erny Pesak, dan beberapa guru lainnya.

 

Khusus penyaluran bantuan kepada siswa dibagikan saat Apel perdana bulan Februari 2023, ditambahkan kepsek bahwa pemberian bantuan ini semoga tidak terlambat,” bantuan tersebut bisa berguna buat adik-adik siswa bersama keluarga yang tertumpah bencana alam. Jangan melihat besar atau kecil bantuan tersebut tetapi kami keluarga besar SMP Negeri 7 Manado memberikan dengan Sukarela dan Iklas.” Tambahnya

 

 

Kepsek juga tak lupa berterima kasih kepada Seluruh guru dan orang tua siswa yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” tak lupa berterim kasih kepada orang tua siswa yang ikut serta dalam aksi peduli kasih.” Kunci Waworuntu.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.