Purna Bakti, Bupati Depri Apresiasi Djakaria Babay

oleh -158 Dilihat
oleh

Bolmut– Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh Menghadiri Perpisahan Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Ir. Djakaria Babay S.Sos S.Mn yang telah memasuki masa purna bakti, Bertempat di Kantor Dinas Kelautan Dan Perikanan Bolmut.

Dalam Kesempatan Tersebut Bupati Bolmut Meyerahkan SK Plt Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bolmut Kepada Sekertaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bolmut Irawati Ratusmanga S.Pi.

Bupati Bolmut mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya Kepada Ir. Djakaria Babay S.Sos S.Mn, atas jasa dan pengabdian selama ini kepada pemerintah kabupaten Bolmut. Serta telah memberikan sebagian besar waktu, tenaga, pikiran, bahkan mengorbankan kepentingan keluarga untuk memastikan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan dapat dilaksanakan dengan baik.
semoga setelah memasuki masa purna bakti selalu di beri kesehatan, umur panjang, keberkahan bersama keluarga tercinta dan masih bisa mengabdi dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

Turut Hadir, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Kepala Kantor Pertanahan Bolmut Dr. H. Jamaludin, SH. MH, Pimpinan OPD, Para Camat dan jajaran Dinas Kelautan Dan Perikanan Bolmut.(ione)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.