Lantik Sekkot, Begini Pesan Wali Kota Maurits Mantiri

oleh -119 Dilihat
oleh

Bitung–Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M melantik Ir. Ign. Rudy Theno, S.T. M.T sebagai Sekretaris Daerah Kota Bitung bertempat di Ruang S.H Sarundajang Kantor Walikota Bitung.

Pelantikan Sekretaris Daerah ini adalah sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Bitung, No. 821/883/WK tentang Pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Dearah Kota Bitung.

Wali Kota Bitung mengatakan bahwa Hari kita memiliki Sekretaris Daerah yang baru Devinitif. Dimasa akir tahun 2022 ada banyak hal yang akan kita lakukan. Dan kami percaya sekda yang baru ini akan menjadi pemimpin yang baik untuk seluruh aparatur administratif agar walikota dan wakil bisa bekerja lebih maksimal serta mencapai tujuan kita bernegara termasuk dengan tujuan kita membangun kota bitung tercinta ini.

“Selamat Untuk Sekretaria Daerah Ir.Ign Rudy Theno S.T M.T,” tegas Wali Kota.Turut hadir dalam pelantikan wakil walikota bitung Hengky Honandar S.E ; Ketua TP-PKK Rita Mantiri Tangkudung ; Kepala BKD Prov Sulawesi Utara  Clay Dondokambey S.STP. M.AP ; Unsur Forkopimda serta para Kepala Perangkat Daerah.(die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.