APE Tahun 2020 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Secara Virtual

oleh -74 views
PENGHARGAAN: Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Mengikuti Pemberian Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 dari Kementeria Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Secara Virtual.(foto:SSC)


SUARASULUT.COM,BOLMUT—Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Mengikuti Pemberian Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 dari Kementeria Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Secara Virtual Yang Bertempat di Ruang Rapat Bupati Bolmut.

Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tahun 2020 Kategori Pertama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI  (Kemen PPPA).

Hal ini berdasarkan surat pemberitahuan nomor 72/men/D.KG/KG.05/9/2021 yang diterima oleh Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPA) Bolmut.

“Ini merupakam wujud komitmen dan keseriusan kami pemerintah daerah dalam mendorong percepatan pengarusutamaan gender di Kabupaten Bolmut,”

Turut Hadir Wakil Ketua TP PKK Bolmut, Dra, Hj Siti Safwania Djenaan, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Rachmat R Pontoh SH, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekda Bolmut Jacomina H.J Mamuaja, S.Pd, Para Staf Ahli Bupati Bolmut, Serta Pimpinan OPD.(ram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.