Pandemi, Mantapkan Gerakan AKU HATINYA PKK

oleh -63 views
HUT: Ketua TP-PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan tepatnya dihari spesial beliau yaitu hari ulang tahunnya, mengunjungi Kelurahan Titiwungen Selatan, Kecamatan Sario.(foto:humas)


SUARASULUT.COM, MANADO— Pada masa pandemi ini, Gerakan AKU HATINYA PKK semakin dimantapkan mengingat manfaat dari gerakan ini sangat besar dimana dapat menguatkan pangan masyarakat atau membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari lewat pemanfaatan lahan/tanah pekarangan yang mereka miliki.

Gerakan ini didukung penuh oleh Ketua TP-PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan tepatnya dihari spesial beliau yaitu hari ulang tahunnya, mengunjungi Kelurahan Titiwungen Selatan, Kecamatan Sario untuk meninjau langsung pelaksanaan lomba Aku Hatinya PKK.

Kesempatan untuk turut berpartisipasi dalam membantu ketahanan pangan masyarakat lewat program Aku Hatinya PKK ini lebih semarak dirangkaikan dengan acara tiup lilin merayakan ulang tahun Ibu Irene yang ke 47 tahun.

Berbagai kemajuan dan inovasi masyarakat terlihat jelas dalam mengelola pekarangan rumahnya menjadi bermanfaat dengan beragam tanaman yang dapat dinikmati sendiri ataupun dapat dijual. Sehingga gerakan ini tidak hanya sekedar menjadi lomba, tetapi benar-benar bermanfaat dan menguatkan masyarakat ditengah kondisi pandemi saat ini.(agungSugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.