Puncak HUT Bitung, MoU dengan PT Jasnita dan Launching 112 Emergency Call

oleh -55 views
HUT: Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri M.M bersama ketua TP-PKK kota Bitung Rita Mantiri - Tangkudung S.T serta Wakil Wali Kota Hengky Honandar S.E bersama Sekretaris 1 TP-PKK Ellen Sondakh S.E Mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke 31 Tahun Kota Bitung.(foto:humas)


SUARASULUT.COM,BITUNG—Wali  Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri M.M bersama ketua TP-PKK kota Bitung Rita Mantiri – Tangkudung S.T serta Wakil Wali Kota Hengky Honandar S.E bersama Sekretaris 1 TP-PKK Ellen Sondakh S.E Mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke 31  Tahun Kota Bitung bertempat di lapangan Upacara Kantor Wali kota.

Dalam kesempatan itu, walikota Maurits dan wawaliHengky juga melakukan penandatanganan MoU dengan PT. Jasnita serta melaunching 112 Emergency Call.

Bersama dengan itu Wali Kota dan Wakil Wali kota menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Jokowi kepada sejumlah PNS, penyerahan sertipikat tanah kepada masyarakat, penyerahan sertifikat Kampung Wisata kepada para pemenang , dan menerima pemenang pameran anggrek di papua.

Dalam kesempatan itu juga  Wali Kota dan Wakil bersama Ketua dan Sekretaris 1 TP-PKK meresmikan Kafetaria UMKM Koperasi Korpri.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.