Ranmor dan Senpi Jadi Sasaran Pemeriksaan Tim Slog Polri

oleh -91 views
PEMERIKSAAN: Tim slog Polri, kunjungan dalam rangka melakukan pemeriksaan, khususnya kesiapan sarana pendukung baik kendaraan maupun senjata api, di Polres Tomohon.(foto:humas)


SUARASULUT.COM,TOMOHON—Pelayanan prima dan maksimal kepada masyarakat, untuk terciptanya situasi yang aman, damai dan tentram, merupakan tujuan dari institusi Kepolisan Negara Republik Indonesia, didalamnya jajaran Polres Tomohon.

Selain kesiapan kantor dan personil, tentunya sarana prasarana pendukung sangat dibutuhkan, untuk menunjang tercapainya hasil penugasan yang maksimal, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang salah satunya adalah kesiapan kendaraan baik roda dua, roda empat maupun roda enam.

Menyikapi hal ini, jajaran Polres Tomohon, menerima kunjungan tim slog Polri, di mana kunjungan ini dalam rangka melakukan pemeriksaan, khususnya kesiapan sarana pendukung baik kendaraan maupun senjata api, yang ada di Polres Tomohon.

Tim yang diketuai Kombes Pol. Yosafat Sunaryanto jabatan Kabag invent ropal slog Polri dengan anggota AKBP Yosep Ardiyanto, S.I.K, AKP Inten Rinawati, Briptu Hestina dan Penda Ealjiati dengan perwira pendamping Polda Sulut AKBP Nanang Heru. P, S.I.K, melakukan pemeriksaan kendaraan dan senjata api, yang ada di Polres Tomohon.

Tim slog Polri, dalam melakukan pemeriksaan di Polres Tomohon didampingi Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H, waka Polres Kompol Agnes Turambi, SE dan Kabag log Kompol Agustannya L. Nangka, SH

“Terima kasih kepada jajaran Polres Tomohon, yang telah menerima tim slog Polri, dalam melaksanakan tugas pengecekan di Polres Tomohon”, ujar ketua tim Kombes Pol. Yosafat Sunaryanto

“Tujuan tim slog Polri, dalam rangka menginventarisir, mengecek, dan melihat langsung kondisi kendaraan dan senjata api, yang dipercayakan oleh negara, untuk digunakan di Polres Tomohon”, lanjut Kombes Pol. Yosafat Sunaryanto.

“Jaga dan rawat, apa yang dipercayakan negara kepada kita, baik kendaraan maupun senjata api, sehingga dengan perawatan yang baik, maka sarana pendukung terutama kendaraan, baik roda dua, roda empat maupun roda enam yang ada, setiap saat bisa digunakan, kapanpun diperlukan”, jelas Ketua tim.

Lanjut AKBP Yosep Ardiyanto, S.I.K menekankan kepada seluruh Personil, terutama para pemegang kendaraan, agar perhatikan kebersihan kendaraan, rawat kendaraan dengan sebaik-baiknya, saatnya untuk servis segera di servis terutama oli, sehingga sewaktu-waktu diperlukan, kendaraan siap untuk digunakan.

“Terima kasih atas kunjungan dari tim slog Polri, yang sudah datang di Polres Tomohon, tentunya masukkan dan arahan yang diberikan, akan ditindaklanjuti dan diterapkan di Polres Tomohon”, tutur Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H.

“Terkait perawatan kendaraan, agar Bagian, Satuan dan Polsek jajaran, untuk berkoordinasi dengan bagian logistik, terkait apa-apa yang dibutuhkan, dalam hal perawatan kendaraan dinas yang ada”, terang Kapolres.

“Untuk senjata api, tentunya bagi Personil yang akan memegang senjata api, ada persyaratan yang harus di lengkapi, terutama hasil tes psikologi, yang merupakan syarat utama, bagi personil yang ingin memegang senjata api, dan itu merupakan arahan dan penekanan dari tim slog Polri, dan sudah diterapkan di Polres Tomohon”, pungkas Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H, didampingi Waka Polres Kompol Agnes Turambi, SE.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.