Niat Baik, Kakak Perempuan Dihajar

oleh -88 views
PROSES:Tim Totosik Amankan Remaja Mabuk yang Membuat Keributan di Rumahnya.(foto:SSC)

SUARASULUT.COM,TOMOHON– Tim URC Totosik Polres Tomohon mengamankan seorang remaja pria yang membuat keributan di rumahnya sendiri, di Matani Tiga Lingkungan 5, Tomohon Tengah.

 

Kasubbag Humas Polres Tomohon, AKP Hanny Goni mengatakan, remaja tersebut berinisial JD (16), berstatus sebagai pelajar.

 

“Informasi diperoleh, JD berpesta miras bersama teman-temannya sejak Jum’at pagi. Kemudian pukul 19.00 WITA, JD pulang dalam keadaan mabuk dan ditegur oleh kakak perempuannya,” ujarnya.

 

Lanjut AKP Hanny Goni, JD tidak terima dengan teguran tersebut lalu terjadi adu mulut, dan kemudian menendang kakak kandungnya itu.

 

“Tim URC Totosik yang mendapat informasi segera mendatangi TKP dan mengamankan JD tanpa perlawanan,” jelas AKP Hanny Goni.

 

Kejadian tersebut mengundang perhatian warga sekitar hingga berkumpul di sekitar TKP. Tim lalu membubarkan kerumunan dengan humanis dan persuasif.

 

“JD kemudian diserahkan dan diamankan di Mapolsek Tomohon Tengah untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas AKP Hanny Goni.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.