Kepala BNPB Apresiasi Gubernur Olly

oleh -102 views
APRESIASI: Letjen TNI Ganip Warsito memberikan apresiasi ke Gubernur Olly Dondokambey.(foto:SSC)

SUARASULUT.COM,MANADO— Kerja keras Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, menekan laju transmisi Covid-19, diapresiasi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Ganip Warsito.

 

Kata Ganip, Sulut umumnya berlabel zona kuning sehingga tingkat asesmen situasi berada di level dua. “Tentu capaian ini berkat kerja keras gubernur, kepala daerah kabupaten/kota dan semua elemen masyarakat. Semoga terus membaik,” kata Ganip Warsito.

 

Sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Ganip yakin terobosan Olly Dondokambey bersama jajaran mampu membuat Sulut naik ke level satu dan menciptakan wilayah zona hijau.

 

“Masyarakat Sulut, ayo kita bekerjasama dan buat pandemi ini menjadi endemi,” pesan Ganip. Terkait Gerakan Mobil Masker, lanjut Ganip, adalah bagian implementasi program Satgas Penanganan Covid-19 untuk merubah perilaku masyarakat.

 

Tujuannya, memberikan edukasi, sosialisasi dan mitigasi terkait bahaya Covid-19 di berbagai tempat umum. “Tetapi dapat melindungi kita dari hujan. Begitu juga dengan masker yang menjadi perisai dari paparan virus,” pungkas Ganip.(wal/*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.