Bak Melintas di Jalur Off-Road, DB 8270 J Mengancam Nyawa Pengendara Roda Dua

oleh -2.082 views
Karena pengendara DB 8270 J melaju kencang, gambar diambil saat mobil berhenti di pos vaksin Silian

Suarasulut.com, Mitra – Kamis 7 Oktober Sekitar pukul 09.50 pagi, Kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten Minahasa Tengggara (Mitra) melaju kencang di ruas jalan Tombatu-Silian yang saat ini akan memasuki tahap pengaspalan.

Terpantau, mobil plat merah yang dikendarai oleh seorang perempuan dengan nomor polisi DB 8270 J, tiba-tiba menyalip seluruh kendaraan yang ada didepannya, tanpa memerdulikan lagi keselamatan pengendara lain, khususnya para pengemudi roda dua.

Akibat dari kencangnya kendaraan plat merah tersebut, ruas jalan yang masih dalam proses pekerjaan ini, ditutupi oleh abu tebal yang membatasi jarak pandang para pengendara roda dua yang bisa mengakibatkan kecelakaan.

“Pejabat sapa pe oto itu? Makang puji butul, lantaran da bawa plat merah kong seakan-akan dia itu penguasa jalan. Dia kira stow ini lintasan off-road. For pengendara plat merah Inga bae-bae, itu oto milik negara yang da bli pake uang rakyat,” sembur para pengendara roda dua yang merasa terancam atas aksi pengendara plat merah DB 8270 J.

Sambung mereka, untuk Bupati James Sumendap tolong diingatkan kepada pejabat yang memiliki kendaraan tersebut sebelum ada korban karena pengendara yang arogan itu. “supaya ilang tu makang puji, kase sanksi dan jika perlu harus dicopot pejabat yang mengancam nyawa para pengendara lain.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui siapa pemilik dan pengendara mobil dinas dengan nomor polisi DB 8270 J tersebut. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.