Bupati Minut Kuliah Tatap Muka di Unima

oleh -65 views
KULIAH: Kuliah tatap muka pasca sarjana di Universitas Negeri Manado (UNIMA) saya lakukan hari ini. Kuliah ini berlangsung di Gedung PascaSarjana UNIMA di Tomohon dan diikuti Bupati Minut Joune Ganda.(foto:ist)


SURASULUT.COM,MINUT—Kuliah tatap muka pasca sarjana di Universitas Negeri Manado (UNIMA) saya lakukan hari ini. Kuliah ini berlangsung di Gedung PascaSarjana UNIMA di Tomohon.

Menurut Bupati Minut Joune Ganda, dirinya menempuh pendidikan lagi untuk terus belajar, mencari inspirasi dari perkembangan ilmu-ilmu terbaru dalam menunjang tugas sebagai bupati.

Prof. Dr. Evi E. Masengi. MS dan Dr. Jetty E. G. Mokat, M.Si menjadi dosen yang membagikan ilmu di kuliah pascasarjana yang dimulai pukul 13:00. Mata kuliah yang diberikan tersebut adalah Reformasi Administrasi Negara.

Pukul 14:40 mata kuliah Filsafat Ilmu Administrasi yang dimulai pukul 14:40 diberikan oleh Prof. Dr. Orbanus Naharia M.Si, Dr. Fitri H. Mamonto, S.Ag, MAP dan Dr. Viktory N. J. Rotty, M.Teol, M.Pd.

Turut hadir juga mantan rektor UNIMA Prof. Dr. Philotheus E.A. Tuerah, Msi, DEA dan Prof. Dr. Lexi Lumingkewas M.S saat kuliah berlangsung. Protokol kesehatan dilakukan dengan ketat selama berlangsungnya kuliah. Terima kasih atas ilmu yang sudah diberikan. Semoga pekan ini menjadi pekan yang bermanfaat dan produktif bagi kita semua.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.