Demi Konsumen Sulut, Grand Opening MG Kairagi Manado

oleh -142 views
SULUT: Grand Opening Outlet MG Kairagi Manado, berlangsung Rabu (6/10).(foto:wal)

SUARASULUT.COM,MANADO– Di pulau Sulawesi, setalah Makassar, Rabu (06/10), secara resmi MG perluas jaringan dengan kembali membuka dealer baru di Manado, Sulawesi Utara ditandai Grand Opening Outlet MG Kairagi Manado.

Bekerjasama dengan PT Sinar Galesong Mandiri Kairagi sebagai mitra dealernya, MG Kairagi Manado siap melayani masyarakat di Sulawesi Utara.

Outlet bertempat di Jl Yos Sudarso, Kairagi Weru, Paal Dua, Kota Manado, Sulawesi Utara ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts) yang mencakup penjualan, perbaikan, hingga penggantian suku cadang kendaraan.

“Realisasi kerja sama dengan seluruh mitra dealer termasuk  PT Sinar Galesong Mandiri Kairagi, merupakan langkah konkrit kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus berekspansi secara luas di Tanah Air. Kemitraan dengan seluruh mitra dealer MG di Indonesia melalui investasi pembukaan outlet menjadi bukti nyata kepercayaan mereka terhadap merek dan kualitas produk MG, serta optimisme untuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Indonesia dan lebih khusus Sulawesi Utara.

“Dengan optimisme yang sama, kami menargetkan untuk membuka outlet di Manado, dengan tujuan utama untuk mempermudah akses masyarakat Sulut terhadap pengalaman berkendara berkualitas tinggi yang aman, nyaman, serta menyenangkan khas MG,” terang Arief Syarifudin (Marketing & PR Director MG Motor Indonesia) dan Donald Rachmat (General Director MG Motor Indonesia).

Kehadiran outlet MG Kairagi Manado membuka akses masyarakat di Kota Manado dan sekitarnya terhadap dua line-up SUV MG yang dinamis dan penuh fitur, yaitu MG ZS dan MG HS. Hal ini termasuk mobil pintar pertama MG di Indonesia yang baru diluncurkan pada 2 Juni 2021 lalu, MG HS i-SMART Magnify.

Dalam rangkaian peluncuran ini MG juga menyelenggarakan rangkaian pameran MG i-SMART Invasion di berbagai kota di Indonesia, salah satunya Manado yang bertempat di Mantos.

“Kiprah dan sejarah MG secara global telah menjadi fondasi utama kepercayaan kami dalam membuka outlet MG Kairagi Manado. Kami yakin ragam pilihan produk MG yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga aman, nyaman, namun juga berteknologi tinggi, dapat menjadi pilihan baru dalam berkendara bagi masyarakat Sulawesi Utara, khususnya di Kota Manado dan sekitarnya,” imbuh Arief Syarifudin (Marketing & PR Director MG Motor Indonesia) dan Donald Rachmat (General Director MG Motor Indonesia).

Peresmian dilakukan secara simbolis melalui pengguntingan pita  oleh Arief Syarifudin (Marketing & PR Director MG Motor Indonesia), Zhang Weiwei (Vice Managing Director MG Motor Indonesia), Donald Rachmat (General Director MG Motor Indonesia).

Arief Syarifudin (Marketing & PR Director MG Motor Indonesia) dan Donald Rachmat (General Director MG Motor Indonesia) menambahkan, Morris Garage (MG) Indonesia menawarkan lima poin keunggulan untuk mobil sport utility vehicle (SUV) compact MG ZS yang tersedia dalam dua tipe, Excite dan Ignite.

MG datang ke Indonesia dengan mengusung standar kualitas Inggris, yang ditambah jaminan layanan servis guna memastikan ketenangan pikiran konsumen selama masa kepemilikan kendaraan.

“Saat hadir di Sulut, kami ingin memastikan seluruh pelanggan MG mendapatkan kendaraan berstandar dan berkualitas Inggris, ditambah lagi dengan ketenangan pikiran selama masa kepemilikan kendaraan. Oleh karena itu, berbagai penawaran menarik, serta ekstra kehematan dapat dinikmati oleh calon pelanggan yang melakukan pembelian unit MG Kairagi Manado,” tegas keduanya.

“Bisnis kami berorientasi kepada kepuasan pelanggan dan ke depannya, kami terus berusaha agar bisa menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Tanah Air,” ungkap keduanya.

Fitur

MG ZS memberikan ragam fitur terkini antara lain electric I-MAX panoramic sunroof layaknya mobil Eropa.

Fitur lainnya adalah head unit berlayar 8 inci dengan Apple Car Play, Multi-Function Steering Wheel, dan 6 titik airbags untuk keamanan.

Sementara itu, Zhang Weiwei (Vice Managing Director MG Motor Indonesia) menegaskan Inggris memiliki sejarah yang panjang akan kreasi kendaraan yang tidak hanya berkualitas, namun juga terdepan di masanya. MG yang menggunakan standar permesinan dan desain dari Inggris ingin memberikan sensasi yang sama, khususnya melalui MG ZS yang sangat fungsional dan juga penuh gaya.

Emblem oktagonal sebagai ciri khas MG belum banyak ditemui, sehingga sudah tentu akan menjadikan MG ZS pusat perhatian ketika dibawa berkendara.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.