Heboh Kasus Gantung Diri

oleh -80 views
EVAKUASI: Mayat gantung diri sedang di evakuasi dari TKP.(foto:SSC)

 

SUARASULUT.COM,TALAUD– Pilihan mengakhiri hidup di tali gantungan, kembali terjadi.

Kali ini, giliran Warga Desa Moronge Selatan Dua dibuat gempar dengan peristiwa gantung diri yang dilakukan seorang lelaki berinisial JP alias Japri (27).

 

Korban ditemukan pertama kali oleh lelaki Obrin Tingginehe (39) di kebun keluarganya di Desa Moronge Selatan Dua Kecamatan Moronge Kabupaten Kepulauan Talaud, Minggu (3/10/2021) sekitar pukul 06.30 wita.

 

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kapolsek Lirung AKP Ferry Padama membenarkan peristiwa tersebut.

 

Menurut Kapolsek, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di dahan pohon kurang lebih setinggi 3 meter dari atas tanah.

 

Melihat hal tersebut, saksi langsung menyampaikan hal tersebut kepada warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lirung.

 

Personel Polsek Lirung bersama Tim Medis Puskesmas Moronge langsung menuju TKP dan mengevakuasi korban ke rumah keluarga korban untuk dilakukan pemeriksaan luar (visum) oleh dokter.

 

“Dari keterangan Medis Puskesmas Lirung, setelah dilakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban, disimpulkan korban meninggal dunia murni akibat gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, hanya terdapat bekas tali di leher korban dan diperkirakan korban meningga 6 jam sebelumnya,” terang Kapolsek.(oke)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.