Uji Coba PTM Spensa Manado Perketat Protap

oleh -73 views
SEKOLAH TATAP MUKA: Pelaksanaan uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas 25% khusus tingkat SD dan SMP di bawa naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado.(foto:SSC)


SUARASULUT.COM,MANADO—Pelaksanaan  uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas 25% khusus tingkat SD dan SMP di bawa naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado.

Dalam hal tersebut sama seperti SMP Negeri 1 Manado melaksanakan uji coba PTM terbatas dengan mengikuti aturan dari SKB 4 Menteri. Saat di Konfirmasi oleh Kepala Sekolah Steven Tumiwa SPd MPd menjelaskan bahwa sekolah mempunyai tim satgas Covid untuk mengarahkan siswa menerapkan protokol kesehatan, ” pada saat masuk dari gerbang sekolah dan sampai di ruangan belajar siswa di kawal langsung oleh tim satgas Covid.” Ucap Tumiwa.

Ditambahkannya dalam kondisi pnademi berlangsung ada siswa kelas VII memang masih banyak belum tau ruangan belajar, dan mereka masih belum mengenal satu sama yang lain, karena pembelajaran selama ini masih di laksanakan secara Daring. Khusus pembelajaran tetap akan berjalan dengan baik walau secraa Daring dari rumah dan Luring di sekolah,” untuk uji coba masih akan melihat situasi kurang lebih 1 pekan, siswa di sekolah kan banyak jadi bisa menghabiskan waktu 1 pekan.” Terang Kepsek. Jumat,(01/10).

Dalam pantauan oleh wartawan media ini bahwa diluar lingkungan sekolah banyak orang tua siswa menunggu untuk menjaga anak mereka sampai dengan selesai. (AgungSugi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.