PDIP Sulut Baksos Internal Partai di Bitung

oleh -280 Dilihat
oleh
BAKSOS: Walikota Manado Andrei Angouw yang juga sebagai Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado menghadiri acara internal partai di Kota Bitung.(foto:SSC)


SUARASULUT.COM,BITUNG— Walikota Manado Andrei Angouw yang juga sebagai   Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut dan Wakil Walikota Manado Bpk. Richard Sualang yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado menghadiri acara internal partai di Kota Bitung.

Kegiatan Partai ini bertajuk Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bitung.

Mereka yang mendapatkan bantuan adalah Kelompok Tani, Kelompok Nelayan, Kelompok Penyapu Jalan, Komunitas Ojek Online, Komunitas UMKM serta kelompok masyarakat lainnya khususnya yang kurang mampu.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Frangky Wongkar yang juga sebagai Bupati Minahasa Selatan, para pengurus DPD seperti; Fransiscus Silangen yang juga sebagai Ketua DPRD Sulut, Joune Ganda Bupati Minahasa Utara, Bpk. Royke Roring Bupati Minahasa, Ketua DPC PDI Kota Tomohon Carol Senduk yang juga sebagai Walikota Tomohon, Ketua DPC Minahasa Robby Dondokambey yang juga sebagai Wakil Bupati Minahasa serta Ketua DPC Bitung Maurits Mantiri yang juga sebagai Walikota Bitung yang bertindak sebagai penyelenggara/tuan rumah, juga para pengurus DPD dan DPC Bitung termasuk Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bitung.(agungSugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.