3 Tahun Kepemimpinan Sasingen- Palandung Raih Sejumlah Prestasi

oleh -50 views
SYUKURAN: Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro melaksanakan acara Syukur 3 (tiga) Tahun Kepemimpinan Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati Drs. John H. Palandung, M.Si.(foto:SSC)

SUARASULUT.COM,SITARO—Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro melaksanakan acara Syukur 3 (tiga) Tahun Kepemimpinan Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati Drs. John H. Palandung, M.Si.

Kegiatan acara ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan, mengingat masih dalam pandemi covid-19 dan dengan undangan yang terbatas, bertempat di rumah Jabat Bupati.

Syukur tersebut diawali dengan Ibadah dipimpin Pdt. Roykson Tuwongadil, S.Teol, yang mengambil khotbah dari Mazmur 121 : 1 – 8. Dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh pemuka – pemuka agama di Kabupaten Kepulauan Sitaro. Dalam kesempatan itu Bupati Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen, yang didampingi Wakil Bupati, Drs John H. Palandung, M.Si, menyampaikan ungkapan hati, bersyukur untuk semua anugerah Tuhan. “Bersyukur untuk semua tuntunan Tuhan, sehingga tiga Tahun dalam perjalanan priode Kepemimpinan yang tepatnya pada tanggal 25 September 2021, kami berdua mampu dan sanggup berdiri dihadapan Bapak, Ibu sekalian, semua karena anugerah Tuhan,” kata Palandung.

Untuk itu, Palandung mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua unsur baik dari Forkopimda maupun semua yang terkait stakeholder yang ada di Kabupaten Sitaro, TNI/Polri, Bapak/Ibu anggota Dewan dan lebih khusus kedalam Pemerintahan, Bapak/Ibu Kepala SKPD dan semua Staf sampai di Desa, atas kerja sama, atas kerja keras, atas kebersamaan bergandengan tangan bersama selama tiga Tahun Kepemimpinan Kami berdua, sehingga berbagai prestasi yang ditorehkan semua itu adalah hasil kita bersama bukan semata-mata hebatnya kami berdua tetapi berkat kerja sama dan kebersamaan. “Harapan dari kami berdua untuk melangkahkan kaki menuju Tahun keempat apa yang telah kita raih bersama, kiranya itu tetap terjalin dengan baik, untuk mewujudkan visi dan misi Kami, untuk Daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.(red/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.