Waworuntu Support Programnya Walikota dan Wakil Walikota Lewat Vaksinasi U-12

oleh -112 views

SUARASULUT.COM,MANADO—Program Pemerintah Kota Manado untuk masyarakat harus melaksanakan vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus yang berbahaya. Sesuai dengan program Walikota Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado menugaskan semua sisa yang dibatas 12 tahun dan guru harus melaksanakan Vaksinasi.

Dalam hal tersebut Kepala SMP Negeri 7 Manado Syenny Waworuntu SPd langsung mensikapi tugas dan arahan dari Kepala Dikbud Manado dan bekerja sama dengan Polresta Manado untuk melaksanakan vaksinasi di sekolah. ” Sebenarnya pihak sekolah sudah menghubungi pihak Puskesmas atau Dinas Kesehatan Manado untuk melaksanakan vaksin untuk peserta didik bulan lalu. Baru di konfirmasi oleh Polresta Manado untuk melaksanakannya.” Ucapnya. Selasa,(14/9).

Pelaksanaan vaksinasi di SMP Negeri 7 Manado disediakan vaksin Sinovak dengan jumlah 250 sampai 300 untuk peserta dosis pertama dan kedua. Lanjutkan oleh Waworuntu bahwa ini semua harus memenuhi persyaratan bahwa peserta vaksinasi harus sehat dan di dampingi oleh orang tua atau wali” karena salah satu persyaratan harus orang tua atua wali yang mendampingi selain berbadan sehat dan di periksa oleh tim medis dari Polresta Manado bekerja sama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Manado.” Sembari Kepsek.

Kepala sekolah sangat bangga atas kerja samanya karena penggumuman hanya disampaikan oleh wali kelas lewat Aplikasi WhatsApp memberikan informasi. ” Antosias juga orang tua dan siswi yang melaksanakan vaksinasi, memang ada beberapa vaksinasi kelihatan jarum suntik ada juga siswa yang menagis. Tetapi merka tetap berjalan dengan baik.” Terang kepsek saat memantau vaksiansi.

Dalam pemantauan vaksinasi tersebut di hadiri oleh Kepala Polisi Sekotor Kecamatan Wanea AKP Arie Nayoan.(AgungSugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.