Liga AMS, Yakusa FC Bahagia Kalah Dari Sembilan Pemain Profesional Jarod United

oleh -111 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MANADO— Partai ketiga liga Aktivis Muslim Sulawesi Utara (AMS), Minggu (05/09/2021) Yakusa FC berhadapan Jarod United, berlangsung di Lapangan Ketang Ternate Baru.

Bermain di lapangan penuh kubangan air dan berlumpur, Yakusa FC kalah 2-0 dari Jarod United. Kendati tidak beruntung karena gagal dapat poin, namun para pungawa Yakusa FC, bangga kalah dari sembilan mantan pemain profesional  yang turun memperkuat Jarod United.

Dalam pertandingan bola kalah hal biasa. Apalagi yang mengalahkan Yakusa FC sembilan pemain profesional yang diturunkan Jarod United.

Adapun pemain-pemain profesional yang diturunkan menghadapi Yakusa FC masing-masing Jefry Yunus, Asri Kadu, Mohamad Khan, Fikry Simbuka, Mat Katili, Agus Areros, Rully, Ronny dan Ucok.

Kebanggaan lain dari skuad Yakusa FC, skuad diturunkan murni Aktivis sesuai label liga Aktivis Muslim Sulawesi Utara (AMS) karena 90 persen pemain berasal dari Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Utara.

“Kami akui sembilan pemain profesional yang diturunkan Jarod United, telah menunjukan kualitasnya sebagai pemain profesional, walaupun liga AMS berlabel sillatuhrahmi,” ujar para punggawa Yakusa FC dan tetap bahagia.

Para punggawa Yakusa FC menambahkan dalam pertandingan tersebut, walaupun kalah dengan skor 0-2 dari Jarod United, namun hal ini di tanggapi dengan sportifitas yang ditunjukan pemain-pemain Yakusa FC. Buktinya tidak ada kekacauan, tidak ada protes serta paling penting, laga diakhiri dengan peluit panjang oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Setelah pertandingan usai, Yakusa FC memaknai pertandingan tersebut sebagai ajang silahturaHMI.(waldy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.