Calon Paski Bolsel Terus Matangkan Persiapan

oleh -137 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,BOLSEL—Menjelang peringatan hari ulang tahun ke-76 Republik Indonesia( RI ) 17 Agustus yang tingal  menghitung hari, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolang Mongondow Selatan, terus optimalkan pelatihan terhadap para calon Paski (capas) bertempat di alun-alun Molibagu, Selasa (4/8/2021).

Capas berangotakan 33 orang ini terus laksakan latihan dan sudah masuk tahap 2  yakni pemantapan dalam melakukan pelatihan baris berbaris (PBB), penguasaan lapangan, serta pengenalan materi.

Ican Gobel salahsatu panitia Paski mengatakan, kendala yang paling berat dalam melatih para calon Paski ini adalah waktu. Ini dikarenakan pandemi covid 19 yang meresahkan serta harus menerapkan kewaspadaan tinggi agar para Capas tetap aman dalam melaksanakan pelatihan.Ican berpesan agar tetap semangat dalam melakukan pelatihan dan memberikan hasil terbaik.

Tempat sama, Kepala Bidang Kepemudaan Dispora Nurlaila S Gobel mengatakan meskipun di tengah pandemi covid 19 kami tetap berusaha sekuat tenaga akan menampilkan yang terbaik pada hari h nanti. maka dari itu pada pelatihan tahap 2 ini panitia, berama para pelatih Capaska terus berusaha yang terbaik.

Tambah Nurlaila, lebih penting lagi semasa karantina sampai pada masa pelaksanaan kegiatan Capaska tidak boleh Ada kontak dengan orang luar. “Apa bila Ada keluarga yang ingin menjenguk anaknya maka harus di swap terlebih dahulu sesuai protokol kesehatan,” tegasnya sembari menambahkan pelaksanaan kegiatan yang sudah tak lama lagi, dan untuk mencegah sesuatu yang tidak di inginkan terjadi maka kami baik panitia danpara pelatih Capaska harus melakukan demikian “Ini guna untuk mencegah jangan sampai capaska akan terinfeksi atau terjakit virus covid 19,” tutup Gobel.(jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.