Usai Sertijab, Plt Hukum Tua Junita Rindorindo Langsung Turlap Jalankan Tugas

oleh -1.294 views

Suarasulut.com, Mitra – Junita Ester Rindorindo resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Hukum Tua Desa Silian Tiga usai pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Hukum Tua yang lama yakni Semuel B Potalangi setalah 6 tahun memimpin Desa Silian Tiga dengan masa periode 2015-2021.

Kegiatan yang dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Silian Raya yang diwakili oleh Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Farli B Rugian bersama jajaran, BPD dan Perangkat Desa, berlangsung di Kantor Desa Silian Tiga, Senin, 02 Agustus 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kecamatan yang diwakili oleh Sekcam Farli B Rugian menyampaikan apresiasi kepada Hukum Tua Potalangi yang selama 6 tahun memimpin, sudah berdedikasi untuk kemajuan Desa Silian Tiga.

 

“Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan untuk Hukum Tua Potalangi yang selama 6 tahun memimpin berhasil membawa Desa Silian Tiga lebih maju dari sisi penyelenggaraan pemerintahan desa, transparansi pengelolaan keuangan maupun pembangunan desa yang begitu nyata terlihat,” ungkap Rugian.

Disamping Itu, Semuel B Potalangi mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) khususnya Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi, atas kepercayaan yang diberikan selama 6 tahun menjadi Hukum Tua Desa Silian Tiga.

Dikesempatan yang sama, Junita Ester Rindorindo sebagai Plt Hukum Tua Desa Siilian Tiga menyampaikan terima kasih atas apa yang telah diamanatkan oleh Pemerintah Kabupaten Mitra dan berkomitmen untuk melanjutkan apa yang selama ini telah direalisasikan oleh Hukum Tua sebelumnya untuk kemajuan Desa Silian Tiga.

“Atas kepercayaan yang diberikan, meski hanya Plt sementara dalam mempersiapkan pemilihan Hukum Tua berikutnya, saya berkomitmen untuk merealisasikan apa yang telah menjadi program prioritas Desa Silian Tiga terlebih membangun Desa Silian Tiga untuk lebih berkembang dan maju,” ujar Rindorindo.

Lebihlanjut, Rindorindo mengajak jajaran Pemerintah Desa Silian Tiga untuk terus bersinergi dengan baik dalam menjalankan roda kepemerintahan desa dan mengajak jajarannya untuk melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab, dengan kasih dan ketulusan.

“Saya mengharapkan dukungan Perangkat Desa dan BPD bahkan seluruh yang terlibat didalam kepemerintahan desa untuk terus bersinergi agar seluruh program desa berjalan dengan baik,” jelasnya.

Usai sertijab, Rindorindo langsung mengadakan rapat bersama, kemudian turun lapangan (turlap) didampingi seluruh jajarannya dalam melakukan pemantauan disetiap titik perbatasan desa, untuk pemasangan portal pencegahan sesuai dengan instruksi Bupati James Sumedap, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid19. (fan/Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.