Bupati Sahrul Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat Modayag

oleh -169 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,BOLTIM—Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos melaksanakan Sholat Idul Adha 1442 H bersama di Masjid Al-Hayatul Islam di Desa Modayag II Kecamatan Modayag.

 

Sholat idul Adha kali ini, Bupati Boltim didampingi oleh Kepala Departemen Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Hi Muh.Makmur S.Ag,Para Camat, Sangadi dan perangkat Desa dengan menerapkan Protokol kesehatan Super ketat.

 

Bertindak sebagai imam Misila Kusu sedangkan khatib Hi. Makmur S.Ag dengan tema “pahala Haji mabrur bagi yang tidak naik Haji”.

 

“Ada dua peristiwa penting yang tidak lepas dari hari raya idul Adha,kedua peristiwa tersebut yakni Haji dan kurban.namun pada situasi kali ini kedua peristiwa tersebut dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum mereda” kata Makmur saat bacakan materi khutbah.

 

Bupati SSM setelah melaksanakan Sholat Idul Adha, langsung bergegas menuju kediaman agar tidak dikerumuni oleh warga mengingat dirinya baruh saja pulih dari paparan virus Covid-19 belum lama ini. (wal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.