Tak Terima Mobil Dilempar, Warga Klabat Habisi Pelempar Dengan Parang

oleh -50.553 views

SUARASULUT.COM, MINUT- Kasus penganiayaan dengan senjata tajam hingga menyebabkan kematian kembali terjadi di wilayah kepolisian Minahasa Utara Minggu (04/07/21).

Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Rahakbau SIK MSi lewat kasat Res AKP Fandi Ba’u SIK  mengatakan, sekitar pukul 20:15 WITA, telah terjadi penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal  didesa Klabat jaga Vlll kecamatan Dimembe. Korban yang meninggal bernama Amsar warga kelurahan karondoran ling l kecamatan Ranowulu kota Bitung, dan diduga pelaku SL alias Sabdi warga desa Klabat jaga Vlll, kecamatan Dimembe.

Kasat Res Polres Minut AKP Fandi  Ba’u menjelaskan,  menurut saksi-saksi, tersangka dengan menaiki kendaraan roda 4 melewati desa Klabat, tepat di depan masjid AL-Ikhsan, korban berteriak supaya orang yang ada didalam mobil turun “hei turun ngana”, dan korban melempari mobil sehingga kaca belakang mobil tersebut pecah. Saat itu, tersangka sampaikan ke saksi yang mengendarai mobil untuk berhenti dan tersangka langsung turun dengan menggunakan parang yang langsung dilayangkan ke arah badan korban sehingga korban jatuh tertelungkup diaspal.

lanjut Kasat Tes Minut, Usai mendapatkan laporan anggota langsung menuju ke TKP dan membawa korban ke RSU Walanda Maramis, karena korban sudah meninggal, langsung dibawah ke RS Bhayangkara guna melakukan outopsi.

“Setelah mendapatkan laporan, Polisi langsung turun ke TKP, membawa korban ke RS.Walanda Maramis guna pertolongan, tapi karena korban telah meninggal, langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di outopsi, dan  Anggota kami terus mencari keberadaan tersangka.” Kata AKP Fandy Ba’u.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.