Rakor Penanganan dan Pencegahan Covid – 19

oleh -46 views

 

SUARASULUT.COM,MINUT–Dalam Rangka Menciptakan pemerintahan Yang Aman dan Lancar Antar StakHolder dan pemerintahan Kecamatan Dimembe Camat Dimembe Gelar Rapat koordinasi tingkat kecamatan yang di laksanakan di Ruang pertemuan Kantor Kecamatan Dimembe.

 

Rapat tersebut dilaksanakan sebagai Bentuk tindak lanjut perkembangan situasi kedepan yang membahas mengenai pembangunan di Desa Desa, Vaksinasi untuk warga yang gilir secara Bertahap hingga selesai, pendidikan Keamanan dan juga penanganan Antisipasi penyebaran Covid 19.

 

Rapat koordinasi dibuka oleh Camat Dimembe Ibu Ansye Dengah S.Sos A dan dihadiri oleh Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K,Danramil Dimembe Peltu Alexander Budiman yang diikuti Seluruh Kepala Desa / Kecamatan Dimembe.

 

“kegiatan Rapat koordinasi tingkat kecamatan di laksanakan dan pada kesempatan tersebut saya mengajak kepada semua peserta agar bersama-sama kita mengambil peran dalam mencegah penyebaran penularan covid-19 ini, utamanya terus melakukan himbauan-himbauan agar masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan” tambah Kapolsek.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *