Bakti Sosial Warnai Peringatan May Day di Sangihe

oleh -88 views

SUARASULUT.COM,SANGIHE– Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Kabupaten Kepulauan Sangihe dilakukan dalam bentuk bakti sosial yang dipusatkan di area Pelabuhan Nusantara Tahuna

 

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama Polres Kepulauan Sangihe dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe, Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Tahuna, serta organisasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM).

 

Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional tahun 2021 ini.

 

“Kami dari Polres Kepulauan Sangihe sangat berterima kasih atas kegiatan positif ini. Karena yang dilakukan oleh buruh bukan unjuk rasa, tetapi bakti sosial yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolres.

 

Bakti sosial ini diwujudkan dengan membersihkan lingkungan sekitar pelabuhan oleh para buruh bersama personel Polres dan Pemkab Kepulauan Sangihe serta masyarakat.

 

Turut hadir dalam peringatan Hari Buruh Internasional tersebut, Bupati diwakili Sekda Melacthon Harry Wolf, Kepala Dinas Tenaga Kerja Dokta Pangandaheng, Kepala Syahbandar Tahuna Hopreit Balirangen, Camat Tahuna Timur Imelda Lawendatu, serta beberapa pejabat Polres Kepulauan Sangihe.(oke)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *