Tertibkan Balap Liar saat Subuh, Sita Puluhan Babuk Ranmor

oleh -34 views

SUARASULUT.COM,KOTAMOBAGU – Bulan Ramadhan 1442 Hijriah sudah memasuki hari ke-2, Polres Kotamobagu dan jajaran selalu melakukan upaya untuk memberi rasa aman kepada umat muslim untuk beribadah dan masyarakat umum di Kotamobagu.

Pada Rabu (14/4) subuh, Personil gabungan Sat Lantas, Tim Resmob, Tim Anoa dan Polsek Kotamobagu melaksanakan patroli di beberapa titik mulai dari Pusat Kota Kotamobagu, Jalan Bubak Desa Bakan, Sinindian, Moyag hingga Desa Sia dan Kecamatan Passi.

Dari hasil patroli tersebut, Personil gabungan menertibkan para pengendara sepeda motor dan berhasil mengamankan sebanyak 50 unit sepeda motor yang terlibat Balapan Liar.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK mengajak agar sama-sama menjaga situasi Kotamobagu yang Kondusif selama bulan Ramdhan.

“Hormati saudara-saudara kita yang sedang menjalankan Ibadah Puasa, Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi umat Muslim yang sedang menjalani, Motobatu Kita Komintan Molukad Kon Kemanan Kotamobagu” Pungkas Kapolres menghimbau masyarakat Kotamobagu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *