Tabrak Jembatan, Pengendara CBR Tewas di Tempat

oleh -238 views

Talaud, SUARASULUT.COM – Seorang pemuda warga Desa Niampak, Kecamatan Beo Selatan, Kabupaten Kepulauan Talaud berinisial SA, ditemukan meregang nyawa di Jembatan Besi Desa Niampak, Senin 13 April 2021, sekitar pukul 23.30 WITA.

SA ditemukan warga Desa Tarohan, ketika hendak pulang usai mengikuti ibadah di Desa Niampak. Saat kecelakaan, diketahui SA memboncengi rekannya berinisial GM, yang ditemukan tak sadarkan diri di tempat kejadian.

Menurut keterangan warga Desa Niampak yang enggan namanya diberitakan, sebelum kecelakaan SA sudah mengkonsumsi minuman keras (miras) dan hendak pergi ke desa tetangga untuk mengikuti acara anak muda, menggunakan motor Honda CBR miliknya.

“Dia baku bonceng (berboncengan) dengan GA. So mabo (sudah mabuk) dorang dua, katanya mau pigi (pergi) acara,”kata warga, ketika menghubungi media ini.

Dia menambahkan, SA dan GM ditemukan oleh warga Desa Tarohan, ketika hendak pulang, usai mengikuti ibadah duka. Ketika mengetahui ada kecelakaan, wara tersebut langsung memberitahukannya kepada warga lain dan aparat desa.

Menurutnya, saat ditemukan kondisi SA sudah tak bernyawa dan luka parah, sementara GM dalam keadaan tak sadarkan diri.

“Waktu dievakuasi, SA¬†tatempel¬†(menempel) di dinding jembatan, luka parah. Sementara GM di tengah jalan,”imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, SA sudah dibawa ke rumah duka di Desa Niampak, sementara GM masih menjalani penanganan secara intensif di RSUD Mala. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian perihal kecelakaan ini. (Hendry Mangindudu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *