Bupati Iskandar: Poin-Poin Ini Disosialisasikan MenPAN-RB

oleh -55 views

SUARASULUT.COM,BOLSEL–Bupati H. Iskandar Kamaru, S.Pt menghadiri acara Kunjungan Kerja Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) terkait Kebijakan Strategi Pemerintah Pusat dalam rangka Penyederhanaan Birokrasi, Peningkatan Kinerja ASN di masa Pandemi serta Kebijakan Rekrutmen CPNS dan PPPK di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara di Manado.

Acara ini dihadiri langsung MenPAN-RB Tjahjo Kumolo SH, Gubernur Olly Dondokambey SE, Wagub Steven O. E. Kandouw serta Bupati /Walikota se-provinsi Sulut.

Dari kegiatan ini, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt menuturkan bahwa Pemerintah melalui Kementerian PAN-RB berkomitmen untuk terus memperhatikan efektivitas pencapaian tujuan organisasi pemerintahan. Lanjutnya, Menteri Tjahjo berharap Pemprov Sulut dapat bersinergi dengan Kementerian PAN-RB untuk menyukseskan pelaksanaan reformasi birokrasi sehingga visi dan misi Presiden Joko Widodo dapat tercapai.

Turut hadir dalam acara tersebut Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong, Kadis Kominfo Aldy Gobel dan Kabag Prokopim Saipul Botutihe.(jamal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *