Terobosan Bupati Sachrul, Tutuyan Pusat Pemerintahan dan Olah Raga Masyarakat Boltim

oleh -93 views

SUARASULUT.COM,BOLTIM– Tutuyan sebagai pusat Ibukota  Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), terus mendapat perhatian serius Bupati Sachrul Mamonto.

 

Bupati Sachrul optimis, Ibukota Tutuyan bukan hanya menjadi pusat Pemerintahan tetapi juga menjadi pusat olah raga bagi masyarakat Boltim.

 

Pemkab Boltim terus mengembangkan konsep ramah lingkungan salahsatunya melalui Pembuatan Taman serta joging track yang berada dijalan trans Tutuyan hingga di halaman Gedung Kantor Bupati dilengkapi berbagai macam peralatan olahraga serta hammock untuk bersantai.

 

Lanjut Bupati Sachrul, juga membangun Jogging Track mengitari Halaman Kantor Bupati. Bupati berharap dengan penataan tersebut, suasana kerja menjadi lebih nyaman, serta membiasakan pegawai dan masyarakat berolahraga untuk menjaga tubuh tetap bugar.

 

“Jadi waktu istirahat betul-betul dipergunakan dengan baik dan ketika kembali bekerja bisa perform maksimal lagi,” tambahnya.

 

Kedepan, Sachrul juga berencana untuk merelokasi para pedagang yang berjualan di pinggir ke pasar Pondabo.

 

“Nanti berjualan dipinggir jalan akan dipindahkan ke dalam pasar yang sudah dilengkapi dengan fasilitas lapak,agar terlihat rapih dan tertib.

 

Disamping kurang elok dilihat juga bisa membahayakan bagi pedagang itu sendiri apabiala berjualan dipinggir jalan,” pungkasnya.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *