HUT ke-43, Ronald Kandoli : Semua Hanya Kemurahan Tuhan

oleh -123 views

SuaraSulut.com, Mitra – Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 dengan penuh kesederhanaan tepatnya Selasa 30 Maret, Ronald Kandoli (RK) Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2013-2018, sampaikan ungkapan syukur atas penyertaan dan kasih Tuhan yang selalu dirasakannya.

RK sapaan akrab pengusaha minyak terbesar di Sulawesi Utara ini mengatakan, mengucap syukur kepada Tuhan adalah yang paling utama untuk menjawab segala Tuhan dalam kehidupnya bahkan keluarga.

“Ketambahan usia yang boleh saya nikmati hari ini, semua hanya kemurahaan Tuhan. Tentu kalo saya ada, sehat, kuat, diberikan umur panjang bahkan diberkati, semata-mata itu cuma karena Tuhan, ”ungkap Kandoli.

Ia pun menyaksikan bagaimana kuasa Tuhan itu sangat nyata dalam kehidupan nyata dan keluarga. “Sungguh Tuhan itu sangat baik bagi keluarga kami. Keuarga, usia yang baru tentu ada doa dan harapan, kami sekeluarga, senantiasa dalam perlindungan Tuhan, ”harapnya.

Disisi lain dikatakan Kandoli, atas usaha yang boleh dipercayakan Tuhan, Ia berharap bisa selalu menjadi berkat bagi banyak orang.

“Ketika saya dan keluarga boleh menikmati berkat Tuhan, kami pun ingin selalu menjadi berkat bagi masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara dan sekitarnya,” tukas Kandoli yang merayakan HUT ke-43 secara sederhana dengan karyawan Kandoli Grup. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *