Bupati Sitaro: Jangan Takut di Vaksin Covid 19

oleh -55 views

SUARASULUT.COM,SITRO–Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro memulai Vaksinasi Covid-19 Tahap II. Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen mengungkapkan untuk Tahap II ini ada 120 vial dengan jumlah 1200 dosis vaksin yang telah diterima dan akan diberikan kepada Jajaran DPRD, TNI/Polri, ASN dan THL pekerja publik seperti Satpol PP, Dinas Dukcapil dan Badan Kesbangpol.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, tahapan pemberian vaksinasi ini telah diatur dan diharapkan nantinya seluruh masyarakat di Sitaro bisa divaksin. “Untuk itu saya mangajak segenap masyarakat Sitaro mensukseskan program Pemerintah vaksinasi ini sebagai upaya kita bersama untuk mengurangi penyebaran Covid-19,” ujar Bupati Sasingen.

“Jangan takut divaksin karena sudah terbukti vaksin yang digunakan ini aman dan halal”, sambung Bupati.

Kendati begitu, Bupati mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksinasi. Selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Jadi bukan berarti karena sudah divaksin lantas kita mengabaikan protokol kesehatan. Itu sudah wajib dan mutlak untuk dilaksanakan setiap hari.” tegas Evangelian Sasingen.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *