DPRD Bolsel Paripurna Dengarkan Pidato Bupati Iskandar dan Wakil Bupati Deddy

oleh -142 views

SUARASULUT.COM,BOLSEL- Senin (1/03/2021), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), gelar Paripurna mendengarkan Pidato Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan masa jabatan 2021-2024, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid. Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Salman Mokoagow.

Wakil Ketua DPRD, Salman Mokoagow, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) periode 2021-2024.

“Atas nama DPRD serta seluruh masyarakat Bolsel, kami mengucapkan selamat kepada Pasangan BERKAH dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Semoga kepemimpinan BERKAH tetap amanah dalam menjalankan roda pemerintahan, serta mampu menambah kesejahteraan masyarakat dan perubahan Daerah Bolsel kita cintai bersama.

“Harapan kami, sinergitas antar pihak Legislatif dan Eksekutif akan tetap terjalin dengan baik demi cita-cita mewujudkan pembangunan di Kabupan Bolaang Mongondow Selatan,”
tegas Salman.

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H.Iskandar Kamaru SPt menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD , atas terlaksananya agenda rapat paripurna istimewa berdasarkan amanat Mendagri nomor 273/487/SJ.

Momentum ini akan menjadikan sinegritas baik antar Eksekutif dan Legislatif serta mampu menjawab amanah rakyat Bolsel pada periode 2021-2024.

“Kami berharap kepemimpinan ini akan lebih memupuk keharmonisan antar Eksekutif dan Legislatif demi menjalankan tanggung jawab kami emban,” aku Iskandar.

Bupati mengataka, dalam rangka menjalankan visi dan misi bukan sesuatu mudah, namun demi mencapai keberhasilan itu tidak telepas dari kerja sama semua pihak.

“Terdapat beberapa tantangan untuk memulai kepemimpinan kami, terhitung mulai dari refocusinh anggaran sebesar 41 miliar, RPJMD hanya punya waktu tiga tahun setengah, serta program vaksinasi dalam rangka memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19,” akunya.

Tak hanya itu, Bupati Iskandar menyampaikan, di kepemimpinan dirinya dan Deddy Abdul Hamid, sangat membutuhkan orang- orang tulus dan ikhlas dalam menjalankan visi dan misi.

Dalam waktu dekat ini pihaknya melakukan penataan kelembagaan dan menempatkan pejabat sesuai keahlian.

“Dinamika terjadi saat pilkada adalah hal lumrah, meskipun saya dan Pak Deddy Abdul Hamid dihina itu semua bagi kami hal biasa. Namun jangan mengorbankan rakyat Bolaang Mongondow Selatan. Kami tak alergi dengan kritikan, justru kami butuh kritikan yang mampu melahirkan solusi,” pungkas bupati.(jamal/*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *