Marah Dihajar Karena Mangga, Anak Tikam Ayah Tiri

oleh -72 Dilihat
oleh

 

SUARASULUT.COM,BITUNG– Timsus Polsek Matuari Polres Bitung amankan terduga pelaku penganiayaan berinisial AMY (14) warga Perum Asri Dua Kelurahan Manembo-Nembo Tengah Kecamatan Matuari Kota Bitung, Selasa (19/1/2021) pukul 20.00 Wita.

 

Penganiayaan dilakukan tersangka terhadap korban, lelaki ABW (34), yang tak lain adalah ayah tiri tersangka sendiri.

 

Peristiwa penganiayaan berawal dari hal sepele dimana teman dari AMY datang di rumahnya dan meminta buah mangga yang ada di pohon di halaman rumah.

 

Temannya sementara mencungkil buah mangga dan kepergok oleh ayah tiri lalu ditampar. Merasa tidak senang melihat temannya ditampar, lelaki AMY mengeluarkan kalimat “Cuma mangga leh”, kalimat ini membuat tersinggung ABW dan menganiaya AMY anak tirinya.

 

Lalu AMY lari ke rumah tetangga, tidak lama kemudian datang ibu kandungnya memanggil pulang AMY, pada saat menuju rumah, AMY sudah menyimpan pisau dan diselip pada pinggangnya untuk mengantisipasi ayah tirinya melakukan penganiayaan.

 

Apa yang dipikirkan AMY menjadi kenyataan, dia dianiaya kembali oleh ayah tirinya dan pada saat itu pula AMY menusuk tubuh korban mengena pada bagian atas dada sebelah kiri.

 

Mendengar kejadian tersebut, Timsus Polsek Matuari dipimpin Kanit Lantas AKP Stevanus Jemmy Sambeka selaku Piket Pawas mendatangi TKP dan mengamankan pelaku ke Polsek lalu mengecek keadaan korban di RSU Kota Nitung di Manembo-Nembo.

 

“Pelaku sudah diamankan di Kantor Polsek Matuari dan telah dilakukan pemeriksaan namun tidak dilakukan penahanan karena dibawah umur,” ucap Kanit.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.