KPU Minut : Makase Pemilih so Bacoblos di TPS !

oleh -92 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM, MINUT-Bekerja di tengah masa pandemi covid-19 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara (Minut) sukses menggelar (Pemilihan Kepala Daerah) Pilkada, Kami mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Minut yang telah berpartisipasi penting dalam hajatan Pilkada di Tanah Tonsea ini.

Tak lupa juga mengucapkan terima kasih Kepada Badan Adhoc, yaitu Kelompok Penyelenggara Pemugutan Suara (KPPS), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah bekerja keras membantu KPU dalam Proses Tahapan-Tahapan hingga bole terlaksananya Pilkada ini.

Pasalnya, tidak mudah bekerja ditengah situasi bencana non alam yang berdampak mulai dari aspek Kesehatan, ekonomi, sosial seperti sekarang ini.
“Pilkada sudah selesai, kami mengucapakan terimakasih kepada jajaran KPU Minahasa Utara dalam hal ini para Sekretaris, Kasubag (Kepala Sub Bagian) dan Staf Sekertariat yang telah bekerja penting dalam mengsukseskan Hajatan Akbar ini.”Ujar Hendra.

“KPU optimis capai target 77,5 persen tingkat partisipasi masyarakat yang akan datang menyalurkan hak pilihnya mencoblos di TPS,” Pungkas Lumanauw.

Hendra menambakan, sampai pada Hari H nya KPU masih tetap konsisten dengan kerja-kerja Pilkada dengan melakukan Monitoring TPS sesuai dengan Koordinator Wilayah (Korwil).
Besar harapan kami dengan dukungan masyarakat pemilih, penyelenggara, Pilbup Minut 2020 akhirnya berjalan aman, lancar dan sukses.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.