Laskar JPAR Terus Berjuang Yakinkan Masyarakat

oleh -38 views

SUARASULUT.COM,MANADO–Ratusan simpatisan dan masyarakat pendukung Antusias hadiri deklarasi dan pelantikan tim pemenangan Laskar JPAR Jumat (27/11/2020) disejumlah kelurahan,
yakni Losmen Kelurahan Teling atas, Lorong Tiga Kelurahan Tingkulu, Kelurahan Titiwungen Utara, Buldozer (Bahu Pante) Kelurahan Bahu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami tidak akan pernah lelah hingga Beberapa pekan kedepan masih akan berlangsung pergerakan dari Laskar Jpar, Seluruh relawan dilantik hari ini dengan dilakukan pernyataan kebulatan tekad perwakilan tokoh masyarakat untuk memenangkan pasangan calon nomor 4,
kami tidak membujuk masyarakat dengan politik uang ataupun janji janji yang belum teruji kebenarannya, kami yakinkan bahwa apa yang kami ucapkan sudah terbukti dan telah dirasakan oleh masyarakat selama periode kepemimpinan walikota GSVL dan selanjutnya akan diteruskan oleh Prof Dr Julyeta Pauluna Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, mari kita bergerak untuk berjuang mememenangkan Jpar-Ai ” Jelas Ketua Umum Laskar Jpar Calvin Castro.

Hal senada juga diucapkan Charles Brando Talumingan selaku koordinator Tim Pemenangan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang sudah bersedia memberi diri untuk menjadi relawan laskar JPAR,

“sudah berdasarkan penelitian dan survei internal partai dan semuanya menempatkan pasangan ini diurutan teratas, Mari kita lanjutkan perjuangan ini untuk memenangkan pasangan Paula-Harley dengan senantiasa mengedepankan politik santun dan tetap mematuhi peraturan perundang-undangan. Mudah-mudahan pasangan JPAR-AI menang dengan kemenangan yang bermartabat,” ucap Charles .

Sementara itu John Pade dalam orasi politiknya menyampaikan ucapan selamat kepada Tim yang telah mendeklarasikan diri dan dilantik hari ini. Kepada seluruh tim jangan pernah ragu atau gentar.

“Kita akan menjemput kemenangan yang telah dipersiapkan Allah SWT, Inshaallah Laskar JPAR akan menjaga amanah masyarakat, kepada seluruh tim pemenangan yang telah dilantik untuk mendukung dan senantiasa berjuang sepenuh hati dalam memenangkan pasangan Jpar-Ai di Pilwako Manado Penuh 9 Desember mendatang”tutup John. (Red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *