Clay Hadiri Syukuran RSUD dan HKN

oleh -109 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM, MINUT- Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa utara Clay Dondokambey SSTP MAP menghadiri syukuran RSUD Maria Walanda Maramis dan memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 56 yang digelar di aula RSUD Kamis,(27/11/20).

Dalam syukuran tersebut, Pjs Bupati Clay June Dondokambey memberikan apresiasi kepada RSUD yang statusnya menjadi Badan Layanan Umum, serta menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan semangat juang dari paramedis RSUD dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Minut.
Kedepan, kata Dondokambey, biarlah RSUD tetap profesional dan berintegritas dalam melaksanakan tugas pelayanan kesehatan masyarakat. “Apresiasi kepada direktur, para dokter dan semua paramedis di RSUD, yang telah berjuaang dan berdedikasi untuk RSUD,” kata Clay.

Dilanjutkannya, tantangan global tethadap Covid 19, menjadi tugas kita semua dan salut terhadap paramedis, yang tetap mendedikasikan diri di garis depan dalam merawat pasien Covid 19 maupun pasien lainnya. “Kami tetap mendukung dedikasi paramedis dalam pelayanan kesehatan,” lanjutnya.

Clay juga menambahkan, setelah menjadi BLU, biarlah mengedepankan pelayanan, profesional dan bersedikasi dan berintegritas dengan profesi yang ada, semuanya itu dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat. “Lebih semangat dan lebih profesional lagi, excelent service bagi masyarakat,” ujarnya, seraya mengatakan, banyak selamat buat Direktur RSUD dr Sandra Rotty yang berhari ulang tahun ke 56 dan selamat hari kesehatan nasional ke 56 tahun, pada tanggal 12 November 2020 lalu.

Hadir juga dala acara tersebut Ketua DPRD Denny Lolong S
Sos, Sekretaris Daerah Ir.Jemmy H Kuhu MA, BPKP Sulut, jajaran Dinas Kesehatan Minut dan Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit (RS) Prof Kandou Malalayang, Dr dr Jimmy Panelewen.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.