Olly-Steven Disambut Ribuan Pendukung di Boltim

oleh -52 views

SUARASULUT.COM,BOLTIM–Kembali, ribuan massa pendukung menyambut kedatangan pasangan Olly-Steven saat melakukan pertemuan terbatas dengan masyarakat di kediaman Habib Abu Bakar di Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Jumat (27/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Habib Abu Bakar selaku Tokoh Agama dan Masyarakat Boltim menyebutkan, bahwa kehadiran pasangan Olly-Steven sudah sangat dinanti-menantikan masyarakat.

“Kehadiran pak Olly dan Steven sudah lama kami nantikan,” ujar Habib.

Dirinya berharap, jika kembali terpilih menahkodai provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dapat terus melanjutkan program-program untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semua program yang dibuat pak Olly sangat baik. Olehnya ini harus terus dipertahankan guna pembangunan di provinsi sulut,” tambahnya.

Sementara itu, Olly Dondokambey bersyukur bisa bertatap muka dengan masyarakat Nuangan Boltim.

“Kita semua patut bersyukur bisa dipertemukan ditempat ini dalam keadaaan sehat. Moment ini sudah lama saya nantikan,” ujar Olly.

Terkait pembangunan, Olly kembali menyentil program-program yang telah dibuat dan bahkan sementara berjalan.

“Ada banyak program yang telah kami lakukan. Semuanya untuk rakyat, bukan untuk saya dan Steven,” kata Olly.

“Di wilayah Bolaang Mongondow Raya kedepan akan kami bangun Rumah Sakit Rujukan, Islamic Center, Kimong, Pesantren Internasional. Ini semua untuk masyarakat, sebab pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat,” sebut Olly disambut tepuk tangan meraih para pendukung.

Olly menambahkan, hal ini akan berjalan baik jika ada sinergitas antara pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten kota.

“Sinergitas itu sangat penting. Jika kita solid dan bersatu, maka apapun yang kita minta ke pemerintah pusat, pasti akan diberikan,” tuturnya.

Ikut mendampingi Olly pada kegiatan ini, yakni Cawagub Steven Kandouw ,Bupati Mitra James Sumendap dan Calon Bupati Boltim Suhendro Boroma,serta Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor.(wal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *