Ip Mokoagouw Akui Telah Fitnah Om To, Ini Fakta Sebenarnya

oleh -237 views

SUARASULUT.COM,BOLTIM– Ip Mokoagouw. Warga Desa Nuangan Selatan, Nuangan, Bolmong Timur (Boltim), akhirnya ungkap fakta sebenarnya.

Hanya gara-gara kepentingan politik oknum yang ingin menghancurkan Suhendro Boroma-Rusdi Gumalangit, Ip terpaksa berbohong dan sebarkan fitnah.

Ip mengaku telah berbohong. Bukti dalam video 1 menit lebih yang direkam anak-anak Sunarto Kadengkang alias Papa Iki, Ip minta maaf kepada Papa Iki.

”Papa Iki sudah seperti orang tua saya. Sekali lagi saya minta maaf. Isu isu yang menyebar kemarin, Ini tidak ada kaitan dengan pilkada,”ungkap Ip di kediaman Sunarto Kadengkang, Senin (23/11).

Ip sengaja datang ke kediaman om To Kadengkang, untuk klarifikasi fakta yang benar.

Dengan mengenakan kaos oblong, aktor yang membuat nama Om To dan Suhendro Boroma jadi negative, membeberkan fakta sebenarnya.
Bahwa dia seperti diarahkan, menyebut diusir Om To.

Padahal Om To tidak  ke lokasi. Saat kejadian Om To di Jakarta.Tidak pernah menyuruh orang lain untuk mengusir Ip dari tanah milik Om To.

Tapi Ip belum sebut dalang di balik adegan yang menggegerkan.”Iya Papa Iki tidak datang dan tidak pernah ada pengusiran,”akunya.

Pengakuan itu oleh Tim lawyer Suhendro Boroma Rusdi Gumalangit (SBRG) membuktikan video Minggu (22/11) mengandung unsur fitnah  dan mencemarkan nama baik Sunarto Kadengkang.(wal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *