M20 Hadiri HUT ke-20 GMIM Kalvari Wanga

oleh -40 views

SUARASULUT.COM,MINSEL-Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Drs Meiki M Onibala MSi (M20) pada Sabtu (21/11/2020) menghadiri Ibadah HUT GMIM Kalvari Wanga Wilayah Motoling Timur.
Dalam ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt Ventje Talumepa.

‘Marilah tetap setia bersama-sama dalam melayani Tuhan. Rancangan Tuhan selalu indah setiap waktu, “kata Talumepa dalan kotbah ibadah HUT.
Pada kesempatan itu dalam sambutan Bupati M20 Menyampaikan bahwa, ibadah ini menjadi momentum syukur kepada Tuhan, atas penyertaanNya, sehingga GMIM Kalvari Wanga bisa mencapai Jubelium 20 Tahun bersinode.

“Suatu kebanggaan dan rasa syukur kalau hari ini boleh dilaksanakan Jubelium ke 20 Tahun GMIM Kalvari wanga,’ Kata M20.

Lanjut Dia mengatakan, melalui HUT ini kiranya menjadi pemacu semangat bagi GMIM Kalvari dalam membangun iman dan pengabdian, serta menjadi berkat bagi sesama. Dan biarlah Gereja tetap bersinergis dengan pemerintah, dalam membangun Minsel.

“Saya harap melalui acara ini Gereja dan Pemerintah dapat terus bersinergi untuk Minsel yang aman dan berkati,” ungkapnya.

Dia juga menghimbau Gereja dan jemaat dapat bekerjasama dalam upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona dengan gerakan 4M.

“Saat ini mari kita cegah penyebaran Covid 19 dengan 4M yaitu, memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta patuh dengan disiplin akan protokol kesehatan,” imbaunya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua I Majelis Pekerja Harian (MPH) PGI Olly Dondokambey, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS), Anggota DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH, dan para undangan lainnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *