Dua Kapolsek Dimutasi

oleh -84 views

SUARASULUT.COM,BOLMONG– Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong) AKBP Indra Pramana memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Lolak dan Kapolsek Poigar, di aula Mapolres setempat.

Sertijab tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Sulut Nomor: Kep/707/XI/2020 tanggal 5 November 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira di Lingkungan Polda Sulut.

Kapolsek Lolak diserahterimakan dari AKP Abdul Paudji kepada AKP M. Maulana Miraj. Sedangkan Kapolsek Poigar dari Iptu Dekmar Lerah kepada Ipda Tezza Aditya Varbie.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis, sertijab sangat diperlukan untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas di bidang operasional maupun pembinaan.

“Juga sebagai indikator bagi kesiapan sumber daya manusia dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan kepemimpinan yang ada di lingkungan Polri,” ujarnya.
Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas kinerja, dedikasi, dan loyalitas selama bertugas di jajaran Polres Bolmong.

“Selamat bertugas di tempat penugasan yang baru, semoga sukses selalu. Dan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja serta lanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama,” pungkas Kapolres.(red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *