Satgas Covid-19 Lingkungan Se-Kecamatan Tikala Dilantik

oleh -37 views

SUARASULUT.COM,MANADO– Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA selaku Ketua Satgas Covid-19 Manado, melantik Satgas di tingkat Lingkungan dalam usaha percepatan penanggulangan Covid-19 di Kota Manado, di alun-alun kota lapangan Sparta Tikala, Senin (16/11/2020) Sore kemarin.

“Selamat bergabung dalam tugas mulia ini, mari laksanakan dengan penuh tanggungjawab dalam penanggulangan percepatan memutus mata rantai Covid-19 di Kota Manado, Manado sehat, ekonomi bangkit dan Pilkada berjalan dengan sehat, aman, lancar dan damai ” tutur Walikota dua periode pilihan rakyat ini.

Lanjut, GSVL memberikan apresiasi kepada para relawan yang bersedia menjadi bagian dalam tugas mulai kemanusian tersebut,

“bergotong-royong memutus mata rantai pandemi corona virus pada tingkat lingkungan dengan tugas memberikan edukasi dan sosialisasi 4M, yakni : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan serta melakukan pengawasan dan monitoring kepada warga dilingkungan masing-masing sehubungan dengan pelaksanaan protokol kesehatan”tutup Lumentut. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *