FDW-PYR Kaget Ribuan Pendukung Banjiri Lokasi

oleh -73 views

SUARASULUT.COM,MINSEL-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) pada Senin (16/11/2020) meresmikan posko pemenangan relawan dan posko pemenangan Banteng Muda Indonesia (BMI) for ODSK dan FDW-PYR di Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat.

Persemian kedua posko tersebut dihadiri ribuan masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, para kader militan, para melenial dan pendukung serta relawan.

Kedua Posko tersebut merupakan inisiatif dan upaya para relawan dan pendukung dalam mendukung langkah pasangan Olly-Steven dan FDW-PYR pada perhelatan pilkada Muna 9 Desember mendatang.

Cabup FDW mengucapkan terimakasih atas niatan masyarakat dalam mendirikan posko relawan pemenangan di Desa Wakan secara sukarela.

“Terima kasih masyarakat wakan, dengan adanya posko ini tentu menjadi semangat tersendiri buat saya dan pak PYR untuk terus mewujudkan pembangunan Minsel kedepan” kata FDW dalam sambutannya.

Dengan posko-posko relawan ini, FDW semakin optimis memenangkan perhelatan pilkada 2020. Namun begitu kata dia, semua yang dimilikinya itu perlu adanya restu dan dukungan masyarakat.

“Walaupun saya memiliki semangat yang luar biasa tapi dibutuhkan restu dan dukungan bapak ibu semua, untuk itu mari kita saling mendoakan,” ujarnya.

Mantan anggota DPRD Sulut tiga periode dan wakil bupati Minsel yang saat ini sedang cuti karena maju pada Pilkada saat ini berharap pada pilkada yang akan dihelat pada desember 2020 agar dapat berlangsung damai, aman, dan lancar.

“Mudah-mudahan diberikan umur panjang, kita dijauhkan dari konflik, diberikan kesehatan agar cita-cita kita bisa wujudkan semua,” tandasnya.
Dia juga tak lupa meminta para pendukungnya menjaga ketertiban dan patuhi protokol kesehatan.

“Saya juga himbau untuk para pendukung yang hadir di sini menjaga ketertiban dan patuhi protokol kesehatan, kita harus terus bersikap santun,” pintanya.

Selain FDW-PYR, hadir juga mendampingi yakni Ketua tim pemenangan Drs Sonny Frans Tandayu, Anggota DPRD Sulut yang juga kader PDI-P Boy Tumiwa.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *