Debat CAWALI, MJL: MDT Memang Terbaik

oleh -26 views

SUARASULUT.COM, BITUNG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bitung menggelar debat calon wakil walikota Bitung, Sabtu (14/11/20), di Fave Hotel Bitung. Calon wakil walikota Bitung nomor urut 1, Martin Daniel Tumbelaka yang berpasangan dengan Maximilaan Jonas LOMBAN SE MSi, tampil sangat luar biasa dan sangat percaya diri saat debat bersama-sama calon wakil walikota yang lain. Dari semua materi visi misi dan pertanyaan dari calon lain, langsung dijawab oleh Tumbelaka yang dikenal dengan MDT.

Hal itu dikatakan oleh ketua DPP PKPI Sulut Ronald Pauner, “Pak MDT sangat mendominasi debat calon wakil walikota, semua pertanyaan langsung dijawab dengan tepat dan benar.” kata Pauner.

Sementara Itu, Calon walikota Bitung nomor urut satu MAXIMILIAAN Jonas LOMBAN SE MSi, memberikan pujian yang luar biasa kepada MDT, “saya sangat senang dan bangga punya wakil seperti pak MDT, hari ini dalam debat pak MDT tampil sangat luar biasa, semua materi visi misi sangat-sangat dikuasai.

MDT merupakan pasangan yang sangat tepat dan terbaik untuk memajukan kota Bitung ke depan.” jelas MJL, sambil mengingakatkan tanggal 9 Desember ceblos nomor urut 1.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *