Datangi Perkamil, Cawagub SSL Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Rakyat

oleh -93 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM, MANADO — Pasangan Calon Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Perkamil, Kecamatan Pall 2 Kota Manado, Kamis 12 November 2020. Agenda tersebut dihadiri Cawagub Sulut Sehan Salim Landjar didampingi Ketua Harian Oktavian Walintukan, anggota DPRD Minahasa dari Golkar Angely Runtu, anggota DPRD Minahasa dari Demokrat Deyli Watulingas.


Dalam orasi Cawagub SSL menjelaskan tentang Visi-Misi serta sejumlah program-program unggulan CEP-SEHAN jika dipercayakan oleh masyarakat memimpin Sulut. Selain itu, Cawagub SSL juga melantik relawan garda ungu yang terdiri dari penyandang disabilitas juga masuk dalam relawan tersbeut, yang berkisa 270 anggota didalamnya. “Setahu saya daerah perkamil adalah kandang dari warna merah. Namun, ketika saya tiba tadi sudah menguning dan biru,” kata SSL, dalam orasi.

SSL juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kelurahan perkamil yang telah datang untuk mendengarkan program-program dari pasangan CEP-SEHAN. “Jangan lupa sampaikan kepada semua keluarga yang dirumah. Ini bentuk edukasi yang saya dan Ibu Cep programkan ketika terpilih nanti, semua akan kami tuangkan di RPJMD untuk kesejahteraan rakyat Sulut,” tukas Eyang.

Usai melakukan dialogis, Cawagub SSL bertandang kerumah Om Pang di Kelurahan Dendengan Dalam lingkungan 5, untuk bersilaturrahmi dan dialog bersama dengan masyarakat. (Sandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.