CEP Jawab Harapan Supir Angkot Dan Tukang Bentor Di Desa Peta Barat

oleh -921 views

SUARASULUT.COM, SANGIHE— Ada yang menarik dalam agenda kampanye dialogis di Desa Peta Barat, Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten kepulauan Sangihe. Dimana usai melakukan orasi, Calon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu (CEP), diberikan sesi kepada para peserta kampanye, untuk memberikan masukan serta saran kepada Calon Gubernur. Salah satu warga yang beraktivitas sebagai tukang bentor di wilayah Tabukan menyampaikan unek-unek yang ada didalam hatinya, sekaligus para tukang bentor. “Sudah 20 tahun mata pencaharian kami ini bisa dikatakan ilegal karena tidak mengantongi izin. Kami berharap pemerintah dapat memperhatikan untuk dapat dibuat izin operasional kami ini,” ungkap tukang bentor itu.

Lain halnya yang disampaikan salah satu supir angkot. Ketika mendapatkan kesempatan, supir angkot tersebut berharap ada kesetaraan dengan daerah-daerah lainnya. “Kesetaraan yang kami butuh dalam hal ini. Kami pun berencana akang membuat sebuah usaha kecil yaitu Warung Serba Ada (Waserda), agar bisa singkron dengan program UMKM CEP-SEHAN,” tukasnya.

Sementara, Calon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu menanggapi hal tersebut. “Saya dan pak Sehan senantiasa akan memperhatikan apa yang menjadi keinginan dari masyarakat. Gubernur adalah kepanjangan tangan dari Presiden, yang nantinya akan diteruskan ke setiap Bupati dan Walikota. Tentunya semua akan berkesinambungan,” jawab CEP. (Sandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *