CEP Disambut Hangat Ketua MUI Kabupaten Kepulauan Sangihe

oleh -775 views

SUARASULUT.COM, SANGIHE — Calon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kabupaten Kepulauan Sangihe Wahidin Mandahari, Jumat 30 Oktober 2020. Didampingi Ketua Tim Pemenangan CEP-SEHAN Jantje Wowiling Sajow, Ketua Bappilu Jabes Gagana, Ketua Berkarya Sulut Paulus Pangau, dan Ketua DPRD Kabupaten kepulauan Sangihe Josepuhs Kakondo, agenda silaturahmi berlangsung hangat yang bertempat di Desa Likuang, Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Wahidin mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ibu CEP di kediaman yang sederhana ini. “Sungguh suatu kebanggaan dan penghormatan kepada saya dan keluarga, atas kedatangan ibu Tetty ini,” ujar Wahidin Mandahari.

Wahidin juga berpesan, agar selalu menjaga perdamaian jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 09 Desember. “Kita Sonsong pilkada aman, damai serta kondusif,” singkatnya.

Sementara CEP hendak menyampaikan kepada ketua MUI, jika dalam konsep kerja CEP-SEHAN nanti, ada yang kami khususkan untuk sektor keagamaan. “Lima persen dari total APBD Provinsi akan kami bangun rumah-rumah ibadah. Selain itu untuk kesejahteraan para imam dan pendeta, diaken dan lainnya, serta untuk kegiatan-kegiatan keagamaan pastinya. Ini adalah komitmen saya dengan pak Sehan,” tukas CEP. (Sandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *