Jaring Puluhan Pelanggar Lalulintas

oleh -14 views

SUARASULUT.COM,MANADO– Detasemen Polisi Militer Denpom XIII/1 Manado menggelar operasi Wira Pedang dengan sasaran pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor dan kelengkapan kendaraan, Selasa(27/10/2020) di Jalan BW Lapian Seputaran Lapangan Sparta Tikala sekitar pukul 07.00 hingga 12.00 Wita.

Petugas dari Pom AD ini nampak beberapa kali menghentikan beberapa kendaraan roda 2 dan roda 4 yang dikemudikan personel TNI AD, PNS dan Masyarakat lainnya yang sedang melintas.

Dalam kegiatan Operasi Wira Pedang tersebut, petugas Pomad menemukan sejumlah pelanggaran yang dilakukan personel TNI AD. Diantaranya memakai seragam dinas namun helm yang digunakan tidak sesuai standar khusus maupun kelengkapan kendaraan dinas dan pengendaranya.

Kegiatan Operasi ini ditujukan untuk menegakkan kedisiplinan para personel TNI-AD maupun Masyarakat agar mematuhi aturan yang berlaku.

Kegiatan ini termasuk juga untuk menjaga keselamatan para personel TNI AD dan PNS yang sedang bergiat di luar Ksatrian agar disiplin melengkapi diri dengan kelengkapan dalam berkendara.

“Puluhan pelanggar terjaring dalam Operasi Wira Pedang dan Operasi Yustisi hari ini, Polisi Militer Siap Meningkatkan Ketaatan Hukum, Disiplin dan Tata Tertib Prajurit, ASN maupun kalangan warga sipil lainnya menuju indonesia sehat dan maju”. Ujar Letnan Edy selaku penanggung jawab pelaksana. (rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *