9 Desember Pilih BERKAH

oleh -17 views

SUARSULUT.COM, BOLSEL- Tinggal menghitung hari Pasangan Calon Bupati Hi.Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid melakukan kampanye terbatas di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Tak terasa perjalanan kampanye terbatas yang dilakukan pasangan petahana yang dikenal dengan jargon BERKAH ini telah mencapai 138 titik kampanye di enam kecamatan Bolmong Selatan.

Calon Bupati Hi.Iskandar Kamaru selain menyampaikan program yang tinggal akan dilanjutkan, mengajak masyarakat yang hadir pada kampanye di Desa Tolotoyon kecamatan Pinolosian untuk mengingat kembali kebaikannya bapak Deddy Abdul Hamid, yang merupakan satu-satu putra terbaik dari Kecamatan Pinolosian bersatu yang menjadi calon pada pilkada tahun 2020. Semua masyarakat Pinolosian sangat kenal dekat dan mengetahui kepribadian sampai dengan kebaikan pak Deddy Abdul Hamid.

“Satu hal yang harus kita ingat dalam hidup ini yaitu mengingat kebaikan orang lain terhadap diri. Untuk itu masyarakat Pinolosian bersatu tidak usah melihat saya, lihat saja KO Deddy sebagi putra pinolosian yang hampir setiap saat ada dengan Bapak Ibu masyarakat pinolosian. Bahkan sempat saya saksikan masyarakat Pinolosian nongkrong sambil minum kopi pun bersama KO Deddy. Dan itu merupakan karakter figur yang merakyat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi”
Ungkap Iskandar

Dirinya juga menyampaikan, Tak usah ragu-ragu masyarakat mendukung pasangan BERKAH, sebab Calon yang ada dihadapan masayarakat adalah calon yang sudah berbuat untuk masayarakat dan daerah Bolsel tercinta.

“Kami hanya tinggal melanjutkan, kami bukan calon yang masih menghayal lagi atau masih merencanakan program yang akan dibuat, tetapi Saya dan pak Deddy Abdul Hamid tinggal melanjutkan dan mengembangkan program-program yang sudah kami buat semasa H2M BERSINAR dan sampai pada pasangan BERKAH. Untuk itu pada tanggal 9 Desember nanti kalau bapak dan ibu masih menginginkan program Beasiswa, RTLH, Jamban, Air Bersih, Pertanian, perikanan l, nelayan sampai pada pembuatan sertifikat gratis dan lain-lain jangan lupa pilih Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid nomor urut satu”
Pungkas Iskandar.

Calon wakil Bupati Deddy Abdul Hamid saat berkampanye dirinya juga menyampaikan, Program BERKAH adalah keinginan rakyat Bolsel dan itu semua tinggal untuk dilanjutkan. Sudan bukan waktunya untuk berhayal dan mengubar janji di hadapan rakyat sebab masyarakat Bolsel sudah sangat mengenal pasangan Iskandar dan Deddy Abdul Hamid. Pasangan BERKAH di didik oleh partai untuk siap menangis dan tertawa bersama rakyat.

“Untuk daerah kita pilih nomor urut satu pasangan BERKAH dan pada calon Gubernur dan wakil Gubernur sulut, kita pilih ODSK. Kalau Di pusat kita ada Hi.Herson Mayulu SIP di Provinsi kita ada ODSK dan untuk daerah Bolsel kita ada BERKAH. Intinya agar program kita selaras dari pusat sampai daerah” tutur Ko Deddy Sapaan Akrabnya.

Adapun 6 Kecamatan yang sudah di kunjungi oleh pasangan BERKAH, diantaranya Kecamatan Posigadan, Kecamatan Tomini, Kecamatan Helumo, Kecamatan Pinolosian Timur, Kecamatan Pinolosian Tengah, Dan Kecamatan Pinolosian.(jamal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *