BTM For Olly-Steven dan FDW-PYR Desa di Kecamatan Modoinding

oleh -35 views

SUARASULUT COM,MINSEL- Barisan yang menamakan komunitas Bravo Tim Modoinding (BTM) untuk Pasangan calon (Paslon) dari Cagub-cawagub Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw (ODSK) dan Cabup-cawabup Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) terus gerak cepat mengeruk dukungan.

Barisan BTM ini sudah menyambangi seluruh desa yang ada di Kecamatan Modoinding.

Tidak hanya untuk memenangkan pasangan nomor urut 3, BTM ini juga akan konsern dalam pengembangan konsep arus baru ekonomi di wilayah tersebut.

“Dalam penerapanya, konsep ini memerlukan berbagai macam strategi. Karena harus disesuaikan dengan kondisi masyarakat lokal, sistem kearifan lokal, dan potensi sumber daya lokal. sehingga akan menjadi perhatian bagi masyarakat,” ungkap Ketua BTM Kabupaten Minsel for Olly-Steven dan FDW-PYR, Michael Monde kepada media ini Senin (26/10/2020).

Tidak hanya itu, Monde juga mengaku kalau mereka membidik pemilih milenial di Kecamatan Modoinding.
Dia menekankan, suara dukungan dengan terus mengkampanyekan dan menyebar konten positif jagoan mereka ditengah masyarakat.

“Kita sebar konten positif di akun media sosial. Artinya kita memberikan jalan orang baik memimpin Minsel dan Sulut untuk 5 Tahun kedepan. Contohnya bidang ekonomi, pertanian, sosial, dan membuka lapangan pekerjaan,” jelas dia.(rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *